Home » » Cara Membuka IDM Yang Diblokir

Cara Membuka IDM Yang Diblokir

Cara Membuka IDM Yang Diblokir

Malem ini sambil mata sepet baru bangun tidur... hehe... Diaz mo share artikel tentang Cara Membuka IDM Yang Diblokir. Diaz share karena banyak dari temen Diaz yang IDM nya sudah gak berfungsi karena ketahuan ama server kalau palsu atau fake dan gak bisa download file-file dengan speed max lagi, mau tahu sebabnya kenapa..?? itu dikarenakan sekarang banyak yang pakai IDM, maka admin IDM sekarang memperbarui aturan diantaranya IDM menjadi prabayar dan harus pakai the latest Mozilla/yang baru kalau IDM sobat ingin berfungsi.

Nah namanya juga dari hasil coba-mencoba ehhh ternyata bisa hahahaaa... ilmu memang gak ada akhirnya, gini caranya untuk menghilangkan IDM yang keblokir dan bisa diupdate :
1. Sebelumnya Uninstall terlebih dahulu IDM sobat kemudian Download IDM 6.11 Full Patch (minimum versi 6.11, kalau sobat belum punya yang full patch download DISINI)

2. Kemudian menuju ke Run. caranya klik Start >> Run >> ketik regedit >> OK,

Cara Membuka IDM Yang Diblokir

3. Setelah itu cari HKEY_LOCAL_MACHINE >> SOFTWARE >> Internet Download Manager , kemudian sobat hapus folder Internet Download Manager.

Cara Membuka IDM Yang Diblokir

Cara Membuka IDM Yang Diblokir


4. Install  IDM 6.11 Full Patch (internet harus dalam keadaan disconnect) setelah di Install Keluar dari IDM tadi, termasuk yang di system tray icon (pojok kanan bawah dekstop)

5.Kemudian Klik Patch tadi setelah muncul lakukan patching di directory C:\Program Files\Internet Download Manager (isi nama sobat)

6.lalu jalankan Mozilla... pada tools klik add-ons >> extensions >> enablekan IDM CC nya.

7.selesai. ( coba diupdate )

Diaz jamin langsung bisa/berfungsi lagi IDM sobat :D
oke deh sobat coba aja dulu download pake IDM nya, Diaz masih mau minum kopi anged hehehe
Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di TIPS & TRIK  berikutnya.
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Diazbox Tube

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2014. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger