Home » » Cara Membuka Situs Yang Diblokir Telkom Speedy

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Telkom Speedy

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Telkom Speedy

Dalam TIPS dan TRIK kali ini Diaz akan share cara membuka situs yang diblokir Telkom, sebagian besar situs ini adalah situs dewasa/porno. Banyak dari teman-teman Diaz yang mengeluh memakai telkom speedy atau juga modem produk Telkom yang gak bisa mengakses situs dewasa, nahh... karena itu Diaz akan jelasin gimana langkah-langkahnya mengatasi problem tersebut.

Sebelumnya pada PC/Laptop sobat klik START ---> CONTROL PANEL --> NETWORK CONNECTION kemudian Klik 2 kali di LAN [ Local Area Connection ]

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Telkom Speedy

Sehingga akan muncul tab seperti gambar dibawah, lalu klik propertis

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Telkom Speedy

Ditab Internet Protocol (ICP/IP) klik 2 kali maka akan muncul tab baru seperti gambar dibawah, biasanya IP dan DNS kita diseting otomatis:
Cara Membuka Situs Yang Diblokir Telkom Speedy

Untuk mengatasi agar tidak diblokir sebenarnya cukup mudah, tinggal ganti aja DNS sobat dengan DNS apa saja. Kalau Diaz sih memakai DNS punya mbah google (8.8.4.4). Jadi kesimpulannya kita hanya merubah DNS saja, Silahkan DNS punya sobat ganti seperti gambar dibawah ini:
Cara Membuka Situs Yang Diblokir Telkom Speedy

Prefered DNS server : 8.8.4.4
Alternate DNS server : 203.130.208.18
Setelah DNS nya diubah, kembali ke browser sobat, dan Sebelum mebuka situsnya, alangkah baiknya sobat melakukan pembersihan History / Cache di browser terlebih dahulu, lalu restart modem dan komputer sobat.
Diaz sudah melakukan cara ini dan berhasil 100%, langsung aja sobat coba.

PENTING:
HOTSPOT SHIELD

Ada cara lain buat sobat yang gak mau ruwet dan repot seting DNS, Diaz akan kasih aplikasi untuk surfing dengan aman and free. Namanya HOTSPOT SHIELD ,caranya cukup mudah sekali... sobat hanya instal aplikasi HS (Hotspot Shield) kemudian jalankan HS/conect keinternet, khusus pengguna mozilla pada add on enable kan, maka sobat tidak akan terhalang lagi menjelajah keweb" kesukaan sobat, tertarik... silahkan download HOTSPOT SHIELD

Khusus yang memakai windows 7 da vista silahkan sobat klik show gambar dibawah ini:

klik show untuk melihat





Masih juga belum jelas.... hehee
Jangan kuatir Diaz akan beri penjelasan lewat video, silahkan disimak:


Untuk memakai aplikasi DNS jumper sobat bisa download

Jangan lupa dishare yaa... Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di TIPS DAN TRIK  berikutnya.

Share this article :

4 komentar:

  1. Excellent article. I absolutely love this site.
    Stick with it!

    Review my webpage ... kostenlos spiele spielen
    my site: radio sender

    BalasHapus
  2. Mаgnificent goods from уοu, mаn.
    Ι have keep in mіnԁ youг stuff pгevious
    to and you аre ϳust too gгeаt.
    I actually like ωhat you hаve bought heгe, reallу lіke whаt you're stating and the way in which in which you say it. You'rе making it
    entегtаining and you cοntinue to take сaгe of to keep it
    smart. I cant waіt to lеarn much morе from you.

    This is actually a terrifiс sitе.

    Mу wеb blog - kostenlos spielen ohne anmeldung

    BalasHapus
  3. Ada DNS laen ga? Lawan Speedy udah ga mempan pake DNS itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake HOTSPOT SHIELD.... pasti mempan :)

      Hapus

HUT RI 69

HUT RI 69
17 Agustus 2014

Diazbox Tube

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2014. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger