Home » » Avantasia

Avantasia


AVANTASIA : :
Tobias Sammet menjadi dikenal di kalangan penggemar ROCK di seluruh dunia sebagai penyanyi dan penulis lagu dari EDGUY, salah satu band terbesar Jerman Rock diakui dunia internasional dalam sejarah musik baru-baru ini, setelah bermain wisata di Eropa, Australia, Asia dan Amerika Utara, Tengah, dan Selatan America.

Pada tahun 1999 Tobias memulai timnya proyek Avantasia. Apa yang awalnya direncanakan sebagai urusan studio one-off, dihidupkan kembali pada tahun 2007. Album "The Scarecrow" dirilis pada tahun 2008 dan secara resmi
rilis antara 20 album terlaris di seluruh Eropa , itu masuk tangga lagu di 15 negara (Jerman), menampilkan hit Top 10 single "Lost In Space" dan produser Sascha Paeth menerima penghargaan untuk "The Scarecrow" yang telah dipilih "Produksi Best Rock 2008" oleh Asosiasi Insinyur Suara Jerman (VDT).

Pada album Tobias telah bekerja dengan sesama musisi seperti Jorn Lande, Eric Singer (KISS), Rudolf Schenker (kalajengking), Bob Catley (MAGNUM), Kai Hansen dan Michael Kiske baik ex-Helloween), Alice Cooper dan masih banyak lagi. Keberhasilan tak terduga dari album mengakibatkan tur Festival-, klimaks dengan acara headlining di Wacken Open Air bergengsi di depan lebih dari 85.000 orang. Ketika tur atas Avantasia telah bermain di Eropa, Asia dan Amerika Selatan di depan lebih dari setengah juta orang. Tobias kemudian bercerita: "Allstar album sedang direkam cukup sering, tapi saya tidak berpikir sirkus Heavy Metal telah melihat acara allstar raksasa seperti itu berkeliling dunia."

Hingga saat ini EDGUY dan Avantasia telah terjual lebih dari 2,5 juta CD di seluruh dunia - secara eksklusif pada label Independen dan mengutip Tobias: "(...) t
without kissing ass in today's fast food music business (...)" Saat ini dia bekerja pada album Avantasia baru yang dijadwalkan untuk akhir tahun 2009. 

PROFILE:

Origin : Germany
Genres : Symphonic power metal, heavy metal, hard rock.
Years active : 1999–present
Labels : AFM, Nuclear Blast
Associated acts : Edguy, Helloween, Gamma Ray, Andre Matos, At Vance, Magnum, Stratovarius, Rhapsody Of Fire, Virgin Steele, Within Temptation, Impellitteri, Masterplan, Aina, Symphony X, Scorpions, Kiss, Kamelot, Epica, Revolution Renaissance, Place Vendome, Savatage, Jon Oliva's Pain, Yngwie Malmsteen, Heavens Gate, Unisonic

Members:
Tobias Sammet
Eric Singer
Sascha Paeth
Miro


 Album size: 130 MB | DOWNLOAD ALBUM CLICK
Album size: 140 MB | DOWNLOAD ALBUM CLICK

Album size: 168 MB | DOWNLOAD ALBUM CLICK

Avantasia - Lost in Space part 1 | Album size: 56 MB | DOWNLOAD ALBUM KLIK
Avantasia - Lost in Space part 2 | Album size: 62 MB | DOWNLOAD ALBUM KLIK
Album size: 55 MB | DOWNLOAD ALBUM CLICK
Album size: 168 MB | DOWNLOAD ALBUM CLICK

Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD ALBUM MP3 AVANTASIA  berikutnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger