Home » » Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold

Pada kesempatan sore hari ini Diaz sambil nunggu berbuka puasa mo posting artikel tentang Avenged Sevenfold yaitu salah satu band rock modern favorit Diaz. Avenged Sevenfold adalah band Hardrock Amerika dari Huntington Beach, California, yang dibentuk pada tahun 1999. Band ini terdiri dari vokalis M. Shadows, lead guitar Synyster Gates, Zacky Vengeance rhythm guitar, dan bassist Johnny Christ.
Avenged Sevenfold muncul dengan genre metalcore pada debut mereka Sounding the Seventh Trumpet, yang mengandung banya vokal scream. Band ini mengubah gaya mereka di album ketiga mereka dan rilis major label, City of Evil, yang menampilkan vokal melodis dan power ballad. Band ini terus mengeksplorasi suara baru dengan mengeluarkan yang berjudul Avenged Sevenfold dan menikmati kesuksesan mainstream lanjutan sebelum drummer mereka, James "The Rev" Sullivan, meninggal karena penyakit jantung dan dampak gabungan dari obat dan alkohol di tubuhnya pada tahun 2009. Meskipun kematiannya, band ini melanjutkan dengan bantuan kemudian mantan drummer Dream Theater Mike Portnoy untuk merilis dan melakukan tur dalam mendukung Nightmare, album kelima mereka pada tahun 2010 yang memulai debutnya di tempat atas, Billboard 200 yang berada di tempat pertama.
Sampai saat ini, Avenged Sevenfold telah merilis lima album studio, satu album live / kompilasi / DVD, dan enam belas single . Band ini telah menerima banyak penghargaan untuk kesuksesan mainstream di seluruh dunia mereka dan terutama dinyatakan sebagai salah satu pemimpin dan band kunci dalam New Wave of American Heavy Metal dan tampil sebagai tempat kedua di Atas Ultimate Guitar's Top Ten Band Decade.
Avenged Sevenfold

Kematian The Rev dan kedatangan Mike Portnoy

Pada tanggal 28 Desember 2009 drummer James"The Rev"Sullivan ditemukan meninggal di rumahnya pada umur 28 tahun. Hasil otopsi tidak dapat disimpulkan. Namun tanggal 9 juni 2010 diumumkan bahwa penyebab kematiannya adalah keracunan akibat penggunaan piskotropika yang dicampur - campur, sering juga disebut polydrug use atau "cross fading". Dalal pernyataan dari anggota band lainnya, mereka turut berbela sungkawa atas meninggalnya The Rev dan meminta untuk menghormati privasi keluarganya:
It is with great sadness and heavy hearts that we tell you of the passing today of Jimmy “The Rev” Sullivan. Jimmy was not only one of the world's best drummers, but more importantly he was our best friend and brother. Our thoughts and prayers go out to Jimmy's family and we hope that you will respect their privacy during this difficult time.
Keberangkatan Portnoy dan drummer baru (2010-sekarang)
Pada tanggal 16 Desember 2010, Portnoy mengumumkan melalui Facebook bahwa ia tidak lagi akan bekerja dengan Avenged Sevenfold. Band ini memposting pernyataan di website mereka pada 17 Desember 2010 yang menyatakan bahwa Mike Portnoy tidak akan menjadi pengganti posisi The Rev, tetapi ada drummer baru yang telah dipilih untuk uji coba selama tahun 2011 dan menunjukkan berpotensi menjadi anggota tetap.
Pada tanggal 20 Januari 2011, Avenged Sevenfold mengumumkan melalui Facebook mantan drummer Confide Arin Ilejay akan tur dengan mereka mulai tahun ini tetapi belum mendapatkan tempat sebagai drummer permanen.
Avenged Sevenfold akan tampil di Rock am Ring dan Rock im Park festival pada tanggal 3-5, 2011 bersama band-band lain seperti Alter Bridge, System of a Down, dan In Flames.

Avenged Sevenfold




Latar belakang
Asal Huntington Beach, California, Amerika Serikat
Genre Metalcore, Hard rock, Hardcore
Tahun aktif 1999–Sekarang
Label Warner Bros., Good Life Recordings, Hopeless Records
Artis terkait Pinkly Smooth, Ruburban Legends, Brian Haner, Atreyu, Bleeding Through, Dream Theater, Burn Halo, Good Charlotte
Situs resmi http://www.avengedsevenfold.com/
Anggota
M. Shadows
Zacky Vengeance
Synyster Gates
Johnny Christ
Arin Ilejay
Mantan anggota
The Rev
Daemon Ash
Justin Sane
Matt Wendt


Anggota Tambahan
Mike Portnoy - drum (2010)
Arin Ilejay - drum (2010-sekarang)

Video Avenged Sevenfold


DOWNLOAD ALBUM AVENGED SEVENFOLD:

Avenged Sevenfold-Sounding The Seventh Trumpet (2001)
Avenged Sevenfold-Sounding The Seventh Trumpet (2001)
 File Size: 104 MB | Download

Avenged Sevenfold-Waking The Fallen (2003)
File Size: 70 MB | Download

Avenged Sevenfold-City of Evil (2005)
File Size: 66 MB | Download

Avenged Sevenfold-Avenged Sevenfold (2007)
File Size: 48 MB | Download

Avenged Sevenfold-Diamonds in the Rough 2008
File Size: 65 MB | Download

Avenged Sevenfold-Live In The LBC & Diamonds In The Rough (2008)
File Size: 102 MB | Download

Avenged Sevenfold-Nigthmare (2010)
File Size: 95 MB | Download

avenged sevenfold-hail to the king (2013)
File Size: 53 MB | Download

Mantaffkan.. hehee, Diaz aja suka ama lagu-lagu Avenged Sevenfold menurut Diaz rock modern yang enak didengar dan dinikmati salah satunya ya ini Avenged Sevenfold. Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD ALBUM/MP3 berikutnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger