Home » » UltraSlideshow Flash Creator Professional 1.51

UltraSlideshow Flash Creator Professional 1.51

UltraSlideshow Flash Creator Professional 1.51

Kali ini Diaz share sebuah software yang berfungsi untuk membuat slideshow, nama softwarenya adalah UltraSlideshow Flash Creator Professional 1.51.
Ultraslideshow flash Pencipta adalah aplikasi untuk membuat slideshow foto flash cantik. Dengan ini Anda dapat menonton di komputer, membakar flash auto-run album foto untuk hadiah CD / DVD, membangun sebuah galeri web dengan tayangan slide flash menakjubkan dengan dynamic + HTML + SWF file XML, atau upload slide ke album gratis kami Go2Album web, dan kemudian menanamkan tayangan slide ke dalam situs web pribadi Anda, MySpace, Blogger, Friendster dan banyak situs jejaring sosial.

 
Membuat Slideshow SWFUltraSlideshow membuat XML-driven dinamis flash (SWF) tampilan slide. Cukup dengan foto, musik, dan efek transisi dan template flash slideshow bahwa kita harus siap untuk memilih yang mudah, Anda dapat membuat slideshow yang menakjubkan.Membuat Photo AlbumUltraSlideshow membantu Anda membuat slideshow album foto cantik dengan musik dan efek transisi, dan banyak flash template indah-dirancang.Gedung Flash Gallery UltraSlideshow adalah galeri flash builder yang dapat membangun galeri foto dalam XML berbasis flash. Anda dapat membuat slideshow yang sesuai dengan desain web yang ada: lebar, tinggi, warna border, warna latar, ukuran thumbnail, dll

Screenshot:
UltraSlideshow Flash Creator Professional 1.51

UltraSlideshow Flash Creator Professional 1.51

Fitur:
  • Dukungan baik musik dan CD lagu digital sebagai latar belakang musik MP3, WMA, WAV dan lagu trek CD suara dapat ditambahkan ke slideshow. 
  • Anda dapat memilih dari Random, Lap dari Waktu, Fade ke White, Ekspansi Cross dan lainnya 60-plus efek transisi.
  • Template canggih memberikan lebih banyak pilihan kustom banyak, sehingga Anda dapat membuat slideshow yang cocok dengan desain web Anda: lebar, tinggi, perbatasan warna, warna latar, ukuran thumbnail, dll.
  • Lebih dinamis lebih gaya dan pandangan dari flash slideshow.
  • Flash slideshow dapat dibakar ke CD atau DVD dan kemudian diberikan sebagai hadiah. Flash slideshow berjalan auto-play saat dimasukkan ke dalam drive komputer. Hadiah CD / DVD hanya bisa dimainkan pada komputer, karena TV tidak mendukung format file SWF. UltraSlideshow mendukung DVD + R, DVD-R, CD-R, DVD + RW, DVD-RW dan CD-RW jenis disk.
  • Anda dapat meng-upload slideshow untuk Go2Album web gratis kami, dan kemudian menambahkan slide ke situs web pribadi Anda, eBay, MySpace, Blogger, LiveSpace, Friendster dan banyak situs sosial lainnya / blog.
Via Hotfile : Size 24.2 MB
Download  UltraSlideshow Flash Creator Professional 1.51
Semoga artikel Diaz kali ini bermanfaat untuk anda, sampai jumpa di DOWNLOAD SOFTWARE berikutnya. 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger