Home » » K-Lite Codec Pack 8.6.0

K-Lite Codec Pack 8.6.0


screenshot 
K-Lite Codec Pack adalah kumpulan codec dan tool terkait. Codec diperlukan untuk mengkodekan dan / atau decode (play) audio dan video. K-Lite Codec Pack dirancang sebagai user-friendly solusi untuk pemutaran semua file film Anda. Dengan K-Lite Codec Pack Anda harus dapat bermain 99% dari semua film yang Anda download dari internet.

K-Lite Codec Pack memiliki beberapa keunggulan besar dibandingkan dengan paket codec lain: Hal itu selalu up-to-date dengan versi terbaru dari The Codec. Hal ini sangat user-friendly dan instalasi dapat disesuaikan sepenuhnya, yang berarti bahwa Anda dapat menginstal hanya komponen yang benar-benar want.amv codec Telah diuji sangat baik, sehingga paket tersebut tidak berisi codec yang bertentangan. Ini adalah paket yang sangat lengkap, berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar film Anda.
 
Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD SOFTWARE  berikutnya.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger