Home » » Download Deep Freeze 7 For Win 7 Full Version

Download Deep Freeze 7 For Win 7 Full Version

Kali ini Diaz share deep freze Versi 7 yang sudah support untuk Win 7..dari pada yang sebelumnya hanya support win Xp and Visata...
Sedikit ulasan Deep freeze banyak digunakan karena fungsinya memproteksi dan menangkal perubahan konfigurasi komputer sobat dari virus serta dari para user yang jahil.Penasaran?

Deep Freeze 7 adalah salah satu perangkat lunak keamanan terbaik yang pernah dibuat yang berfungsi untuk membantu sobat melindungi komputer sobat dari virus.
Deep Freeze 7 dilengkapi dengan fitur unik "Boot Frozen" yang berfungsi untuk membantu Anda melindungi komputer sobat dari virus.

Ketika sobat memulai komputer sobat dalam mode "Boot Frozen", semua perubahan yang dibuat ke komputer sobat dalam sesi saat ini akan dihapus ketika sobat me-restart komputer Anda. Jadi, setiap kali sobat misalkan mendownload software atau mencoba software lain yang baru sobat tidak perlu kuatir komputer sobat terserang virus karena Deep Freeze akan mengembalikan settingan komputer sobat seperti sebelum sobat menginstal software tadi. hanya dengan melakukan restart sistem sobat dan akan dikembalikan ke keadaan sebelumnya ... perubahan yang dilakukan oleh server atau virus dalam sesi ini akan dihapus, sehingga menjaga komputer sobat aman dan sehat.
Diaz beberapa waktu yang lalu menerapkan DeepFreeze ini kewarnet temen Diaz dan berfungsi dengan sempurna


 Untuk windows XP bisa anda download

Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD GAME  berikutnya. 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger