Home » » Hotspot Shield

Hotspot Shield


Hotspot Shield

Hotspot Shield melindungi seluruh web Anda sesi surfing; mengamankan koneksi Anda di kedua jaringan internet rumah Anda & jaringan internet umum (baik kabel dan nirkabel). Hotspot Shield melindungi identitas Anda dengan memastikan bahwa transaksi web semua (belanja, mengisi formulir, download) dijamin melalui HTTPS.

Hotspot Shield juga membuat Anda online pribadi membuat identitas Anda tidak terlihat oleh situs web pihak ketiga dan ISP. Kecuali Anda memilih untuk masuk ke situs tertentu, Anda akan anonim untuk sesi seluruh web Anda dengan Hotspot Shield. We LOVE Web karena Kebebasan yang menciptakan untuk mencari, mengatur, dan berkomunikasi.

Hotspot Shield memungkinkan akses ke semua informasi secara online, memberikan kebebasan untuk mengakses semua konten web secara bebas dan aman. Mengamankan sesi web seluruh dan memastikan privasi online; password Anda, nomor kartu kredit, dan semua data anda diamankan dengan Hotspot Shield. Standar perangkat lunak antivirus melindungi komputer Anda, tapi tidak aktivitas web Anda.

 Hotspot Shield
https://app.box.com/s/s5lkbi15t0o67k2fst54

Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD SOFTWARE  berikutnya. 
Share this article :

1 komentar:

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger