Home » » I Love You MasBro (2012)

I Love You MasBro (2012)

I Love You MasBro (2012)

Keluarga Salman memiliki empat anak, semuanya laki-laki: Bagus yang ganteng tapi minderan ke cewek; Alim yang selalu membuat masalah; Rizky yang kecerdasan di bawah rata-rata, dan Vina, pretty boy yang obsesi dengan K-style. Kedua orangtua mereka meninggal karena kecelakaan saat hendak menjemput Alim pulang dari penjara. Jadilah anak-anak keluarga Salman harus bisa mandiri hidup tanpa orangtua.
Persoalan timbul karena ternyata orangtua mereka tidak meninggalkan warisan, kecuali rumah yang mereka tempati. Jadilah anak-anak ini harus memanfaatkan rumah warisan semaksimal mungkin untuk membiayai hidup mereka. Ternyata orangtua mereka punya hutang pada Boss Boss, yang mengancam Alim. Alim yang berusaha membuktikan dirinya bisa berkontribusi pada keluarga, berusaha mengatasi persoalan itu dengan caranya sendiri.

Usaha anak-anak keluarga Salman untuk menghasilkan uang ternyata memicu pertengkaran di antara mereka. Terutama antara Bagus dan Alim. Apalagi Bagus merasa cemburu dengan kedekatan Alim dengan Alia, tetangga mereka dari sejak mereka kecil. Boss Boss yang habis kesabaran, mengirim orang-orangnya untuk menculik Alia. Alim panik, dan memutuskan untuk minta bantuan temannya dari dunia kejahatan dulu. 

INFO MOVIE

Info : http://id.wikipedia.org/wiki/I_Love_You_Masbro
Dated Release : 25 Oktober 2012
IMDb Rating : N/A
Stars : Andhika Pratama, Ramon Y Tungka, Cecep Reza, Tya Ariestya, Bobby Samuel
Genre : Drama 


WATCH TRAILER



Download I Love You MasBro (2012)

 VCDRip 400MB Ganool
Uploader by beatrix_kiddo@idfl.org

TIPS : Agar tidak ada masalah ketika download, sebaiknya anda registrasi dulu di Asixfiles [gratis] atau lihat cara download Via Asixfiles  DISINI

Hahaha... lucu dan seru nih film.... semoga film ini menghibur anda, sampai jumpa pada MOVIE berikutnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger