Home » » Cara Memasang meta tag di blogspot

Cara Memasang meta tag di blogspot


Diaz pada kesempatan kali ini akan membahas Cara Memasang meta tag di blogspot dengan benar.Mungkin ada beberapa teman blogger yang belum mengetahui kenapa kita harus memasang meta tag.Meta tag ini adalah salah satu dari bebagai SEO (search engine optimization),jadi agar blog kita ingin mempunyai posisi di mata search engine,maka kita harum memasang meta tag di template blog kita.
Mau tahu caranya?.Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

*Login ke akun blogger sobat
*Pilih/klik menu RANCANGAN
*Lalu Klik Edit HTML
*Cari kode <b:skin><![CDATA[/*
agar lebih mudah mencarinya,gunakan Ctrl+F pada keyboard sobat.
*Jika sudah ketemu,masukan kode di bawah ini tepat di atas kode <b:skin><![CDATA[/*




*Kemudian  klik SIMPAN TEMPLATE
*Selesai

Opsss...!! jangan lupa selanjutnya untuk tulisan DESKRIPSI dan KEYWORD,silahkan kamu ganti dengan deskripsi dan keyword blog kamu.Untuk keyword,sebaiknya kamu pilih kata kunci(keyword) yang sesuai dengan blog kamu.Contoh,misalkan blog kamu isinya adalah aplikasi komputer,keyword yang bagus dan tepat untuk blog sobat adalah kata-kata yang berhubungan dengan komputer,misalnya tips antivirus,windows,dll....satu lagi jangan lupa pisahkan setiap keyword dengan tanda koma (,).

Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di TUTORIAL BLOGSPOT  berikutnya.
Share this article :

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger