Home » » Melihat Popularita Blog/Web Anda

Melihat Popularita Blog/Web Anda

Sob kali ini Diaz kembali lagi tentang Tutorial blog, setelah sebelumnya sibuk dengan driver laptop. Sesuai dengan judul diatas yaitu Melihat Popularita Blog. Banyak cara yang bisa ditempuh untuk melakukan ini, yang biasa saya gunakan adalah :


urlmetrix menyediakan banyak hal untuk bisa kita lihat mengenai popularitas blog kita seperti :
Alexa rank, Google Index, google backlink, yahoo index, yahoo backlink, Technorati, dan social bookmarks lainnya
Untuk popuri juga menyediakan fasilitas yang tidak jauh beda, seperti keterangan pada situsnya :

A tool to check at-a-glance the link popularity of any site based on its ranking (Google PageRank, Alexa Rank, Technorati etc.), social bookmarks (del.icio.us, etc), subscribers (Bloglines, etc) and more!

Tapi emang seh lebih lengkap di urlmetrix, satu hal yang sangat menarik di popuri adalah, dapat kita tampilkan di blog kita. Klik aja Show Your Popularity, copas kode html nya ke blog sobat dan tampilan popularitas blog sobat dari popuri dapat dilihat pengunjung.

Nha.. sekarang sobat udah bisa melihat sampai sejauh mana tingkat popularitas blog kita, tidak hanya blog kita, blog tetangga juga bisa kita intip sini, tinggal masukkan alamat blognya aja.

Coba sobat lihat hasilnya.Semoga postingan Diaz kali ini tentang Melihat Popularita Blog/Web Anda dapat bermanfaat.Sampai jumpa di Tutorial Blogspot berikutnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger