Home » » Cara Membuat Loading Blog Anda Cepat

Cara Membuat Loading Blog Anda Cepat

 
Kecepatan di mana beban blog Anda adalah penting untuk menarik lebih banyak pembaca ke blog Anda. Jika blog Anda memakan waktu lama untuk memuat, banyak pembaca dapat meninggalkan blog Anda sebelum mereka memiliki kesempatan untuk membacanya.
Berikut adalah beberapa tips dan trik yang akan membantu blog Anda memuat lebih cepat dan menarik lebih banyak pengguna:
TulisanWaktu buka blog Anda dapat dipengaruhi oleh jumlah kiriman Anda ditampilkan pada halaman utama Anda. Anda dapat dengan mudah mengedit jumlah posting yang ditampilkan di halaman utama dari tab Pengaturan Formatting. Anda kemudian dapat memilih jumlah posting yang ingin ditampilkan pada halaman utama. Kami menyarankan menampilkan 10 atau lebih sedikit posting di halaman utama.Pihak Ketiga JavaScript dan LinkUntuk kecepatan beban blog yang optimal, kami sarankan menggunakan Google / Blogger widget, JavaScipt dan link. Namun, jika Anda perlu menggunakan pihak ketiga JavaScipt dan link, blog Anda akan memuat lebih cepat jika anda menaruh semua JavaScript di bagian bawah blog Anda. Jika Anda memiliki JavaScript pihak ketiga dan link pada sidebar Anda, menempatkan mereka di di bagian bawah sidebar.Semakin banyak gambar, video dan multi-media yang Anda miliki di blog Anda semakin lama akan memuat. Namun, gambar dan multimedia lainnya penting untuk menarik pengguna untuk blog Anda, jadi penting untuk mengoptimalkan kecepatan memuat gambar dan media. Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan kecepatan anda memuat media: 
1. Kurangi ukuran gambar Anda atau gambar kecil penggunaan yang memiliki pranala ke gambar ukuran penuh. 
2. Jika Anda menggunakan pihak ketiga gambar, coba meng-upload ke Picasa Web Album melalui editor posting Blogger 
3. Jika Anda memiliki sejumlah besar untuk menampilkan gambar, Anda dapat meng-upload semua foto Anda (dari sebuah liburan atau aktivitas) ke Picasa Web Album dan link ke album anda di posting atau sidebar. 

Saran lain:
1. Jika Anda telah menambahkan apapun CSS kustom untuk blog Anda, pastikan Anda letakkan di bagian atas halaman. 
2. Konten yang paling penting dari blog Anda yang menangkap perhatian pembaca harus memuat tercepat. Untuk membantu Anda mengidentifikasi item yang mengambil terpanjang untuk memuat Anda dapat menggunakan Stopwatch. Untuk menggunakan Stopwatch, masukkan URL blog Anda ke dalam kotak teks dan klik "Start StopWatch". Stopwatch akan membuka blog Anda dalam bingkai dan akan mencatat waktu yang dibutuhkan agar semuanya di blog Anda untuk memuat, termasuk gambar, video, widget, dll Mencatat item yang mengambil terpanjang untuk memuat dan memodifikasi mereka secara tepat menggunakan kami saran.

Semoga postingan Diaz kali ini tentang Cara Membuat Loading Blog Anda Cepat dapat bermanfaat.Sampai jumpa di Tutorial Blogspot berikutnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger