Home » » Portable Particle Illusion Full v3.0.4.1

Portable Particle Illusion Full v3.0.4.1

Kali ini habis sahur Diaz mo share tentang particle Illusion yaitu aplikasi yang berguna membuat efek untuk video maupun flash, particle Illusion adalah aplikasi mandiri yang memungkinkan sobat dengan cepat dan mudah membuat efek yang luar biasa: ledakan, asap, api, berkilau, gerak grafis latar belakang, efek ruang, makhluk, dan Efek Artistik abstrak - secara harfiah ratusan berbagai jenis efek.

particleIllusion 3.0 adalah penuh fitur versi profesional .Menggunakan versi terbaru dari mesin partikel, dan dapat membuat jumlah
efek terbesar , dengan realisme yang mengagumkan dan kompleksitas.

Cepat, Mudah, dan Powerfull
Cepat:
particle Illusion menggunakan OpenGL untuk real-time (atau dekat real-time) preview dari semua efek, dan ultra-cepat rendering. Kali Render selalu dalam Frame per detik, bukan detik (atau menit, atau jam) per frame.
Mudah: Anda dapat menambahkan efek untuk proyek Anda dengan satu klik mouse, atau anda dapat menyesuaikan efek dengan mengubah beberapa yang mudah memahami parameter (seperti "ukuran").
Powerfull: Jumlah parameter yang dapat Anda ubah, ditambah dengan beberapa fitur canggih seperti "Emiten Super" (partikel emitter yang menciptakan emisi partikel lain secara otomatis), memungkinkan beberapa efek yang paling kompleks dan realistis tersedia di mana saja. Anda bebas men-download particleIllusion 3.0.4.1 sekarang.

Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di Download Software  berikutnya.
 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger