Home » » Cool Edit Pro 2.1 - Full working and registered

Cool Edit Pro 2.1 - Full working and registered

Cool Edit Pro 2.1

Diaz kali ini akan share tentang software yang berguna untuk mengedit dan membuat lagu. Cool Edit Pro software yang satu ini sudah tidak asing lagi untuk para pecinta audio editing, software ini bisa merekam suara (recorder) kemudian dapat ditambahkan effects sesuai dengan keinginan kita.
Software  yang full power ini biasa digunakan di radio-radio atau stasiun tv untuk pengisian suara (dubbing) berita maupun iklan-iklan yang akan dibuat. Dengan tool yang lengkap dan sangat mudah digunakan (friendly) sehingga bagi pemula pun tidak akan mengalami kesulitan.

Cool Edit Pro 2.1

Software ini juga biasa saya gunakan untuk membuat lagu (take vokal) kemudian aransemen alat musik (gitar, bass, drum, atau keyboard) sambil ditambah efek-efek dari fitur software ini sehingga lagu yang dihasilkan sangat bagus hampir sama dengan mayor label (jika di mixing ya). Selamat mencoba.
Teimakasih sudah datang keblog Diaz... semoga artikel tentang Merekam dan membuat lagu dengan Cool Edit Pro .


Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD SOFTWARE  berikutnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger