Home » » 3rd PlanIt 9.04.012.2686

3rd PlanIt 9.04.012.2686


3rd PlanIt Versi 9 menawarkan kemampuan desain yang tak tertandingi untuk layout kereta api Anda. Dibangun pada satu set, kuat inovatif alat desain, medan 3D baru dan fitur lanskap membiarkan Anda benar-benar memvisualisasikan tata letak Anda tidak seperti sebelumnya. Alat kuat Desain Dinamis ™ memungkinkan Anda dengan cepat membangun jalur yang tepat dari setiap desain. Dan rangkaian lengkap Peralatan Desain Obyek 3D membiarkan Anda bangunan kerajinan, rolling stock, peralatan, mobil, crane, kapal dan apa saja dapat Anda bayangkan.
Kecepatan tinggi, bertekstur, 3D rendering membawa kehidupan untuk merencanakan lagu Anda. Anda dapat memposisikan sudut pandang Anda di lokasi manapun untuk mengevaluasi desain Anda. Dan setelah selesai, Anda dapat mencetak 01:01 Cross-Sections sehingga Anda dapat memotong bulkheads untuk medan yang telah dirancang. 3 PlanIt adalah paket lengkap, mulai dari desain CAD, untuk simulasi, untuk alat bantu untuk membangun desain Anda.

Ambil tur melalui tata letak HO Gerry Baldwin, lengkap dengan latar belakang, terowongan, rolling stock, dataran dan bangunan. Dia bahkan memasuki ruangan tata letak nya secara rinci, lengkap dengan meja dan kursi, karpet dan jendela transparan, Dengan PlanIt ke-3, Anda dapat merencanakan tata letak Anda untuk apa pun tingkat detail yang Anda suka!

Perpustakaan Standar dengan rescaling otomatis membuat semua benda yang tersedia di semua skala sehingga Anda dengan mudah dapat menempatkan bangunan dan rolling stock dalam gambar skala. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menggunakan bangunan yang dirancang untuk skala lain dalam rencana jalur Anda sebagai placeholder, atau template untuk scratchbuilding.

Tambahan terbaru lainnya memungkinkan Anda untuk memutar, memiringkan dan memutar objek di sekitar pusat mereka. Interface Multi-Rasa Pengguna baru menawarkan setiap pengguna lingkungan kerja mereka menemukan lebih baik. Jika Anda seorang pengguna * AutoCAD atau program lain dengan "Klik-Klik-Pindah" antarmuka, Anda akan segera di rumah pada versi baru dari PlanIt 3. Dalam mode standar, Anda dapat bebas mencampurkan "Tekan-Pindah-Release" kontrol dengan "Klik-Klik Pindah-". Atau, Anda dapat mengatur program untuk hanya menggunakan gaya antarmuka tunggal, dioptimalkan untuk keakraban dan kenyamanan.
Versi 9.04 ... sepenuhnya kompatibel dengan Windows 7 dan Vista, dengan lebih banyak fitur dan performa yang lebih cepat dari sebelumnya!

Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD SOFTWARE  berikutnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger