Home » » Bigasoft QuickTime Converter 3.5.10.4312

Bigasoft QuickTime Converter 3.5.10.4312

Bigasoft QuickTime Converter 3.5.10.4312

Bigasoft QuickTime Converter membantu Anda dengan mudah mengkonversi file QuickTime (MOV, QT, MP4, M4V) ke AVI, DivX, Xvid, MPEG-1, MPEG-2, WMV, ASF, 3GP, format FLV untuk menikmati pada iPod, iPhone, Apple TV, PSP, Zune, telepon seluler dan banyak lainnya pemain portabel populer dengan video terbaik dan kualitas audio. Dengan konverter QuickTime kuat, Anda dapat melihat pratinjau film QuickTime bahkan tanpa instalasi QuickTime.
Fitur Utama

1. Menonton trailer film QuickTime di mana saja
* Bigasoft QuickTime Converter membantu Anda dengan mudah mengkonversi film QuickTime (MOV, QT) ke format video populer dengan video yang sangat baik dan kualitas audio. Alat konversi kuat dapat mengkonversi QuickTime ke AVI, QuickTime mengkonversi ke WMV, QuickTime mengkonversi ke MPEG; mengkonversi QuickTime untuk converter MPG; mengkonversi QuickTime ke format media populer.
2. Mengkonversi video rumah untuk berbagi
* Ingin berbagi video rumah Anda dengan teman-teman terbaik Anda? Bigasoft QuickTime Converter dapat membantu Anda mengkonversi ke format video dengan beberapa klik.
3. Persis musik dari QuickTime Media
* Alat konversi QuickTime dapat musik yang tepat dari media QuickTime untuk audio seperti MP3, WMA, AAC, WAV, OGG, FLAC, APE, M4A, RA, AC3, MP2, AIFF, AMR, dan sebagainya untuk pendengaran.
4. Tidak ada QuickTime Player lagi
* Dengan converter QuickTime kuat, Anda dapat mengkonversi, bermain dan menikmati film QuickTime tanpa QuickTime Player.
5. Otomatis konversi
* Manfaatkan daftar konversi dan tindakan setelah konversi, QuickTime pintar converter dapat transcode QuickTime secara otomatis untuk Anda.
6. Video editing
* Bigasoft QuickTime Converter menyediakan Anda dengan berbagai pilihan untuk membuat film kreatif, seperti tanaman video, film pemangkasan, pilihan aspek rasio, penyesuaian resolusi dan banyak lagi.
7. Mengambil gambar dari file QuickTime
* Anda dapat mengambil gambar dari klip video QuickTime di Bigasoft QuickTime Converter sebagai gambar diam. Gambar yang Anda potret dari klip video dalam video converter QuickTime secara otomatis disimpan sebagai BMP, JPEG atau PNG file yang Anda inginkan.
8. Mudah digunakan
* Karena transcode film QuickTime untuk apa kebutuhan Anda dengan hanya 3 langkah sederhana, sangat mudah digunakan.
9. Dukungan multi-bahasa
* Dukungan multi-bahasa antarmuka, bahasa yang tersedia termasuk Inggris, Jerman, Perancis, Cina dan Jepang.
10. Vista dukungan
* Converter QuickTime berjalan pada semua versi dari Microsoft Windows termasuk Windows 7, Windows XP, Windows Vista, dan Windows 2000.
OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: Inggris

Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD SOFTWARE  berikutnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger