Home » » XP Repair Pro 5.0.4 Standard Edition Software + Serial Key

XP Repair Pro 5.0.4 Standard Edition Software + Serial Key


XP Repair Pro adalah sistem utilitas populer yang dirancang untuk memungkinkan setiap pengguna komputer dengan cepat dan mudah memperbaiki kesalahan umum yang terjadi pada Windows dan ribuan software lainnya.
Fitur inti
Perbaikan 98% dari Kesalahan Windows yang dikenal
Aman dan langsung memperbaiki hampir semua kesalahan yang Anda temui pada PC Anda. Lebih dari 15 juta pengguna XP Repair Pro percaya untuk melakukan hal itu.

Hapus Sampah
Optimalkan PC Anda dengan menghapus file yang tidak diinginkan dan pengaturan ditinggalkan oleh program-program lama.

Startup Cleanup Program yang tidak diinginkan
Melihat ke bawah sebelah jam pada layar Anda. Apakah Anda melihat sekelompok ikon yang Anda tidak tahu apa yang mereka atau apa yang mereka lakukan? XP Repair Pro tahu yang harus berjalan, dan mereka yang hanya memperlambat komputer Anda. Kami membuat rekomendasi dan Anda memilih program mana yang Anda inginkan. Pada kenyataannya, semua dari mereka dapat pergi dan komputer Anda masih akan mulai bebas masalah. Beberapa Anda mungkin ingin menyimpan (IE, Antivirus perangkat lunak).

Kecelakaan terus-menerus Perlindungan ™
Di belakang layar, XP Repair Pro adalah terus memantau sistem Anda, mencegah program-program, bahkan Windows, dari menyebabkan tidak diinginkan menabrak dan menyebabkan Anda kehilangan data atau file Anda korup.

Hard Disk Cleanup
Mempercepat komputer Anda dan menghemat ruang disk dengan menghapus file temporary yang lama.

Registry Editor Lanjutan
Untuk pengguna komputer yang lebih maju, XP Repair Pro mencakup advance registry editor yang melakukan banyak fitur yang built-in registry editor tidak melakukan.

Tugas PC dan Monitor Perangkat Keras
Memantau berbagai bidang komputer Anda dan mendapatkan perspektif baru tentang apa sebenarnya PC Anda lakukan, dan spesifik tentang sistem komputer Anda dan perangkat keras umum.

recovery Center
Sebelum perubahan apapun yang dibuat oleh XP Pro Perbaikan, Point Pemulihan dibuat untuk memungkinkan Anda untuk membatalkan perubahan yang Anda mungkin ingin untuk kemudian terbalik.
Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD SOFTWARE  berikutnya.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger