Home » » Trojan Killer 2.1.1.7

Trojan Killer 2.1.1.7


Trojan Killer dirancang khusus untuk menonaktifkan / menghapus Malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem atau Registry. Program ini juga menghapus sistem tambahan modifikasi Malware beberapa melakukan yang diabaikan oleh beberapa scanner antivirus standar. Pembunuh Trojan scan SEMUA file dimuat pada saat boot untuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya. Pembunuh trojan bekerja di bidang sistem keamanan untuk memastikan keamanan untuk sistem komputer.
Produk untuk membantu Anda menyingkirkan menjengkelkan, malware adware dan alat-alat kasar lainnya. Hal ini sangat penting untuk mengembalikan kontrol pada komputer Anda sesegera mungkin dan tidak mengizinkan siapa pun untuk menggunakan data Anda.

Tambahan Peralatan
• Reset Internet Explorer Home / Start / Pencarian Pengaturan Halaman
Beberapa program Malware membuat perubahan ke Home Internet Explorer, Start dan Cari Halaman pengaturan untuk kembali mengarahkan browser web untuk website yang berbeda.

Utilitas ini akan mengatur ulang Home / Start / halaman Cari untuk Defaults standar. Anda kemudian dapat manual reset Halaman Anda ke situs web Anda pilihan (atau tinggalkan itu "kosong", default).

• Reset file HOSTS
Windows HOSTS file adalah file teks yang menyimpan alamat situs web. File dapat digunakan untuk mempercepat akses ke situs web yang Anda kunjungi sering - dengan menyamakan nama situs web (misalnya microsoft.com) dengan alamat DNS-nya, web browser dapat menemukan website lebih cepat karena tidak harus query Nama DNS Server.

Beberapa program Malware menambahkan entri ke file ini, baik untuk menolak akses ke situs-situs (biasanya yang berhubungan dengan keamanan atau situs perusahaan antivirus), atau untuk kembali langsung akses ke website yang mereka pilih.

• Atur ulang Windows Update Kebijakan
Beberapa program Malware berusaha untuk mencegah Windows Update dari berlari, dan menghambat akses ke ulang Windows Update oleh blanking keluar pilihan Windows Update pada layar konfigurasi Update.
Utilitas ini akan memeriksa pengaturan Windows Update dan saat memperbaikinya bila perlu.

OS: Windows 2000/XP/Vista/7
Bahasa: Inggris

Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD SOFTWARE  berikutnya.
Share this article :

1 komentar:

  1. Thank you for any other informative web site. The place else may just I get that type of info written in such an ideal way? I have a venture that I am simply now running on, and I have been at the glance out for such info.Trojan Killer 2.2.8.1

    BalasHapus

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger