Home » » Flux 3.2.61

Flux 3.2.61


Fluks memiliki mesin render WYSIWYG menakjubkan, yang berarti Anda dapat menarik, meregang, dan benda bergerak seperti yang Anda bisa dalam aplikasi DTP, dan halaman web Anda akan terlihat persis bagaimana Anda inginkan * Fluks akan menghasilkan semua kode untuk Anda,. Tanpa unneccesary tag. Ukuran, posisi, bahkan margin dan padding dapat diubah dengan tangan pada element sendiri. Jika properti disimpan dalam stylesheet CSS eksternal, ini otomatis diperbarui.
Jika Anda lebih suka mengetik kode Anda, Anda dapat melakukannya juga. Objek yang Anda buat dalam Editor Kode akan muncul di halaman segera setelah Anda berhenti mengetik, mereka kemudian dapat diedit menggunakan layar WYSIWYG.
Flux tidak membuat perbedaan antara kode diketik, atau benda yang diciptakan oleh Flux, Anda dapat membuat tetap Anda suka, dan Flux akan mengerti.
Editor Kode Fluks telah sintaks penyorotan untuk HTML dan CSS, auto-completion dan garis penomoran.

Fluks dapat mengedit langsung dari situs FTP atau SFTP situs, sehingga Anda dapat membuat perubahan cepat bahkan lebih cepat. Semua elemen dari DIV ke Param ke Peraturan CSS dapat diedit di Inspektur. Fluks mendukung Plugin, plugin yang paling Coda pekerjaan besar di Flux.
persyaratan
PPC / Intel, Mac OS X 10,5 atau lebih baru.

Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD SOFTWARE  berikutnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger