Home » » Download Software usaha MLM & Accounting

Download Software usaha MLM & Accounting

 
Menanggapi request tentang software berbasis MLM dan sejenisnya saya sudah dpt, tapi ini hanya trial..., klo anda berminat dgn software ini anda bisa menghubungi pihak terkait.

MLM merupakan peluang usaha yang cukup bagus untuk ditekuni. MLM memberikan peluang kepada kita untuk mendapatkan penghasilan tak terbatas.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memilih perusahaan MLM yang tepat:

  1. Produk. Produk yang dijual harus jelas, merupakan produk kebutuhan sehari-hari, harga terjangkau dan memasarkannya tidak sulit. Produk bukan keanggotaan melainkan produk yang nyata, seperti obat-obatan herbal, kosmetik dll.
  2. Perusahaan. Lama berdirinya perusahaan menjadi pertimbangan kita apakah setuju bergabung dalam perusahaan MLM tertentu. Juga penyebarannya, apakah tersebar di banyak negara atau tidak. Juga berapa orang yang sudah bergabung dalam perusahaan MLM tersebut.
  3. Kualitas produk. Hendaknya sebelum bergabung kita harus mengetahui kualitas produk MLM tersebut dan manfaatnya bagi orang banyak.
  4. Sistem. Sistem yang diterapkan oleh perusahaan MLM itu harus kita pelajari terlebih dahulu, seperti cara naik level, bonus yang ditawarkan, keuntungan penjualan dll.
Anda perlu tahu bahwa membangun bisnis MLM adalah membangun team work yang solid. Anda tidak bisa bekerja sendiri. Keahlian Anda memotivasi team Anda sangat penting dalam membangun bisnis MLM.
MLM tidak semata fokus pada penjualan produk, melainkan menyatukan komitmen kerja team work untuk mencapai satu tujuan yaitu jenjang karir dan bonus yang menjadi impian mereka.

Download MYOB Premier (Multi User/Currency)



Download MYOB Accounting versi 18
 


Single User/Single Currency
Trial untuk 30hari sejak file dibuat, Jika sudah cocok anda bisa meneruskan data tersebut dengan memasukkan nomor seri yang bisa dibeli dari PT. Net21Plus.
Windows version: Accounts (General Ledger), Banking, Sales, Inventory, Purchases, Card File (AR/AP)
Klik gambar Download (diatas), untuk mengunduh aplikasi MYOB Accounting versi 18. Selesai melakukan download, silahkan install aplikasi tersebut. Selanjutnya anda bisa meng-eksplore sample data. User ID : Administrator, Password = kosong (tanpa password). Anda juga bisa membuat data baru dengan limitasi 30 hari sejak tanggal file tersebut dibuat. User ID = Administrator dan pasword = kosong (tanpa password). Silahkan dicoba.

System Requirements

Installation

  • 200MHz Intel Pentium® processor (or equivalent) with 64MB RAM
  • Windows® 7 (SG version), Windows® 2000, Windows XP or Windows Vista
  • 200MB of hard disk space
  • 16-bit colour, 1024×768 screen resolution
  • CD-Rom Drive
  • Windows-compatible printer
  • Windows-compatible mouse or pointing device

Backups:

To facilitate effective backups, a CD backup or a removable drive solution recommended.

Some features require

  • Internet access
  • Microsoft® Internet Explorer 5.5
  • QuickTime®

Microsoft Office connection requires:

  • Microsoft Word version 8 to 2007
  • Microsoft Excel version 8 to 2007
Sebagai referensi ebook anda juga bisa mendownload disini:


Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD SOFTWARE  berikutnya.
Share this article :

1 komentar:

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger