Home » » DocSmartz Platinum 3.0.0.0

DocSmartz Platinum 3.0.0.0

DocSmartz Platinum 3.0.0.0
PDF manajemen alat yang memungkinkan Anda untuk mengubah, membuat, mengedit dan melihat file PDF adalah DocSmartz Platinum. Anda dapat dengan mudah mengatur file PDF Anda dengan menggunakan software ini, karena merupakan produk serbaguna untuk konversi dokumen dan kebutuhan penciptaan. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi dokumen PDF dalam batch
, atau sebagian, membuat beberapa file PDF atau menggabungkan mereka. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengamankan file PDF dengan pilihan keamanan yang canggih.
Anda dapat melihat dokumen PDF dengan mudah dengan built-in PDF Reader, yang berarti Anda tidak memerlukan aplikasi terpisah untuk melihat file PDF, jika Anda memiliki Platinum DocSmartz. Fungsi unik dapat mengkonversi PDF ke Word, Gambar Teks,, Excel dan banyak lagi. Optical Character Recognition (OCR) fitur mengkonversi PDF dipindai sangat efisien mempertahankan tata letak yang lengkap dan format. Anda tidak bisa mendapatkan perangkat lunak manajemen yang lebih baik dari PDF ini!

Mengkonversi file PDF ke Word, Excel, Teks, Gambar & Post-Script
Dengan fitur yang disempurnakan DocSmartz Platinum, Anda dapat dengan mudah mengkonversi file PDF ke dalam berbagai Word, Excel, Teks, Gambar & Post-Script sesuai kebutuhan Anda. Platinum DocSmartz telah maju fitur WYSIWYG, mempertahankan format asli 100%.

Dengan Fungsi OCR, mengkonversi discan PDF untuk diedit Firman
Fitur pengenalan karakter optik dalam perangkat lunak cakap mengkonversi dokumen PDF scan ke dalam format kata sehingga segala bentuk editing bisa dilakukan. Anda dapat dengan mudah mengambil teks dari dokumen yang dipindai Anda.

Batch Mengkonversi file PDF Ganda dengan satu klik
Platinum DocSmartz memungkinkan Anda mengkonversi beberapa file PDF secara instan dengan satu klik. Dengan demikian, Anda menghemat banyak waktu dan upaya pada proses konversi

Mengedit file PDF Anda dengan dibangun di editor PDF
Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengedit file PDF secara langsung dalam pembaca dan juga mengedit properti dari file PDF. Anda juga dapat mengedit file PDF dalam kata dan membuat segala jenis perubahan.

Mempertahankan tata letak asli 100%, tabel, gambar diputar, teks dll
Mempertahankan layout aslinya, kolom, teks dan gambar diputar, semua bisa dilakukan dengan fitur paket yang tersedia di Platinum DocSmartz

Buat file PDF dari file dicetak jendela.
Anda hampir dapat membuat file PDF dari file jendela dicetak dengan mudah. Cukup klik pada tombol Klik PDF dan file PDF Anda akan tepat di depan Anda dalam hitungan detik.

Fitur canggih seperti password, watermark keamanan dan opsi tampilan.
Anda dapat membuat beberapa file PDF dan memilih dari berbagai pilihan seperti proteksi password, membuat watermark sendiri serta memilih opsi tampilan file PDF.

Merge beberapa file PDF menjadi file PDF tunggal
Buat satu dokumen PDF dengan menggabungkan beberapa file PDF sekaligus. Seberapa baik jadinya jika Anda bisa melihat berbagai file dalam satu dokumen PDF tunggal.

Lihat, Cetak PDF dengan in-built PDF reader
DocSmartz Platinum dilengkapi dengan in-built PDF reader yang memungkinkan pengguna untuk melihat dan mengatur semua file PDF Anda. Anda dapat mencari file PDF Anda serta mencetaknya langsung.
Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD SOFTWARE  berikutnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger