Home » » Folder Lock 7.0.6

Folder Lock 7.0.6


Folder Lock adalah rangkaian lengkap solusi untuk semua kebutuhan keamanan data Anda. Ini memungkinkan Anda menyimpan file pribadi Anda dilindungi dalam berbagai cara, baik PC dan drive portabel dan menawarkan opsional cadangan file yang dilindungi ke penyimpanan online.
Folder Lock dilengkapi dengan kombinasi yang sempurna dari tujuh (7) alat-alat keamanan, membiarkan Anda mengenkripsi file penting Anda menggunakan 256-bit pada-the-fly enkripsi; kembali mereka secara real-time ke penyimpanan online, dan menyimpannya ke portabel perangkat. Program ini juga memungkinkan Anda mengunci file, folder dan drive; menyimpan informasi pribadi Anda dalam Dompet, file rusak dan membersihkan Sejarah Windows.

Folder Lock dilengkapi dengan pengaturan keamanan tambahan terdengar sebelumnya, termasuk password keamanan tingkat aplikasi, mode siluman, keamanan dan perlindungan otomatis hack. Folder Lock bekerja di bawah semua  dari versi 32-bit dan 64-bit Windows 7/Vista/XP
Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD SOFTWARE  berikutnya.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger