Home » » Nik Software Color Efex Pro 4.00 (full)

Nik Software Color Efex Pro 4.00 (full)

Nik Software Color Efex Pro 4.00

Nik Software Color Efex Pro 4.00 adalah filter fotografi terkemuka untuk fotografi digital. Para pemenang penghargaan Color Efex Pro filter banyak digunakan oleh banyak fotografer profesional saat ini di seluruh dunia untuk menghemat waktu dan mendapatkan hasil tingkat profesional. Apakah Anda memilih Edisi Lengkap, Pilih, atau Edisi Standar, Anda mendapatkan filter tradisional dan stylizing yang menawarkan kemungkinan habisnya untuk meningkatkan dan mengubah gambar dengan cepat dan mudah.
Dipatenkan teknologi Point U memberikan kontrol utama untuk selektif menerapkan perangkat tambahan tanpa perlu untuk setiap topeng rumit, lapisan atau seleksi. Kontrol warna, cahaya dan nada suara di foto dan membuat perangkat tambahan yang unik dengan hasil yang profesional. Dengan 52 filter dan lebih dari 250 efek yang ditemukan dalam Warna Efex Pro Anda dapat melakukan retouching kualitas tinggi, koreksi warna dan perangkat tambahan kreatif tidak terbatas untuk foto Anda.

Update ke favorit lama seperti Klasik Soft Focus, Darken / Lighten Center, dan filter Vignette bergabung dengan menarik Bypass Bleach filter baru, Saldo Cross, Efek Film, Film Grain, Cahaya Glamour, Key Tinggi, Key rendah, Polaroid Transfer, dan Tonal Enhancer, dan banyak lagi. Hasilnya adalah tidak kurang dari pengumpulan, paling lengkap paling berguna filter fotografi dapat Anda tambahkan ke toolkit Anda.

Software filter produk Nik dikembangkan untuk mengintegrasikan mulus ke banyak aplikasi editing gambar populer yang mendukung Adobe Photoshop plug-in arsitektur dan ada banyak aplikasi perangkat lunak yang menerima Adobe Photoshop plug-in filter yang kompatibel. Silahkan konsultasikan dokumentasi gambar aplikasi Anda mengedit untuk petunjuk kompatibilitas dan instalasi untuk pihak ke-3 plug-in.

Termasuk filter:
Brilliance / Kehangatan, Sienna Burnt, Warna Stylizer, Kontras Stylizer Detil Hanya, Lulusan Filter, Ink, Foto Lama, Pastel, Polarisasi, Hapus Pemain Warna, Stylizer Saturasi, Filter Skylight, solarisasi, Sunshine, B / W Konversi, Bi-Color Filter , Bi-Color Ditetapkan Pengguna, * Bypass Bleach, Colorize Fokus Klasik Soft, Kontras Rentang Warna, Darken / Lighten Center, Film Grain *, Flux, Lulus Kepadatan Netral, Lulus Ditetapkan Pengguna, Kamera Inframerah Thermal, Midnight, Senin Pagi, Kertas Toner , Foto Stylizer, Vignette, Vignette Blur, Neutralizer Putih, * Saldo Cross, Pengolahan Cross, Duplex, pelembut Kulit Dinamis, Film Efek *, Kabut, Daun, Glamour * Glow, Lulusan Kabut, * Key Tinggi, Summer India, Film Inframerah, * Kunci rendah, Polaroid * Transfer, Pro, Kontras, Reflector Efek, * Kontras tonal.

File Size : 60.11 MB
Nik Software Color Efex Pro 4.00

Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD SOFTWARE  berikutnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger