Home » » Virtual DJ

Virtual DJ


Virtual DJ

Deejaying Digital telah meroket dalam popularitas selama lima tahun terakhir dan tak heran mengapa. Dibandingkan dengan setup vinil penuh dengan semua hardware dan media fisik memerlukan, sebuah stasiun MP3 berbasis pencampuran sangat sederhana dan murah. Bahkan ada perangkat lunak bebas untuk Anda mulai, dan salah satu program paling populer yang tersedia adalah virtual DJ.
Virtual DJ sering dikemas dengan USB berbasis perangkat keras konsol pencampuran dari orang-orang seperti Hercules dan Numark, dan, pada kenyataannya, jika Anda benar-benar ingin menggali ke dalam array penuh fitur, perangkat tersebut akan menjadi suatu keharusan - dan mereka akan memerlukan biaya lisensi $ 99 sampai upgrade ke versi Pro dari perangkat lunak. Yang mengatakan, Anda dapat men-download aplikasi gratis dengan sendirinya dan membuat campuran yang sangat dasar dan playlist.
Sementara program ini tidak secara khusus ditujukan pada pemula, adalah intuitif cukup untuk individu cenderung musik untuk digunakan langsung dari kelelawar. Setelah terinstal, Virtual DJ otomatis populasikan pohon folder di pojok kiri bawah di mana Anda dapat dengan mudah mengakses koleksi musik Anda. Bagian tengah bawah berfungsi sebagai area multifungsi tab di mana Anda dapat menelusuri lagu, sampel gigitan musik, menambahkan efek, dan membuat rekaman.
Bagian atas jendela didominasi oleh dua turntable digital, yang dibedakan oleh warna: biru di sebelah kiri dan merah di sebelah kanan. Masing-masing memiliki kemampuan untuk isyarat, loop, menyesuaikan pitch, awal, dan pergeseran (antara fitur-fitur lainnya). Di tengah adalah konsol pencampuran, di mana Anda dapat mengatur gain dan volume master, dan juga transisi antara dua lagu. Setelah lagu telah menyeret dan menjatuhkan ke dalam konsol, bar di bagian atas menampilkan gelombang suara dari masing-masing untuk membantu pencampuran visual. Ada juga video input pilihan yang memungkinkan Anda membuat montages musik.
Antarmuka gaya dan tingginya jumlah fitur mencetak poin, tetapi belajar bagaimana menggunakan program ini adalah proposisi hit-untungan. Terus terang, menggunakannya tanpa hardware pencampuran (yaitu, hanya mouse dan keyboard) merupakan tantangan, dan tidak satu kami menikmati, jadi kami merekomendasikan hooking up controller USB yang kompatibel.

Download Software : 

Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD SOFTWARE  berikutnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger