Home » » Download Aplikasi Penangkap Screenshot Sekaligus Upload

Download Aplikasi Penangkap Screenshot Sekaligus Upload

Download Aplikasi Penangkap Screenshot Sekaligus Upload

Puush adalah sebuah aplikasi desktop sebagai penangkap screenshot layar komputer sobat sekaligus upload secara online dengan proses yang mudah dan sederhana. Ditujukan untuk berbagi kepada orang lain melalui Internet.
Puush memungkinkan sobat untuk mengambil screenshot dari jendela aktif selain dengan cara tradisional menggunakan tombol printscreen, silahkan baca postingan capture layar tanpa software. Dengan puush sobat dapat menggunakan cara pintas keyboard dan otomatis upload screenshot ke account online sobat, juga meninggalkan URL singkat ke clipboard sobat, sehingga dapat dengan mudah berbagi dengan orang lain misal menginformasikan url tersebut lewat Profil facebook keren sobat, twitter, google+, email, forum dan yang lainnya. Untuk menggunakan Puush, sobat perlu mendownload dan instal klien desktop, dan membuat account di situs mereka.

Setelah Puush dapat dijalankan, sobat dapat menangkap layar jendela dengan menekan CTRL+Shift+2, menangkap layar secara lengkap dengan menekan CTRL+Shift+3, atau menangkap suatu area di layar dengan tekan CTRL+Shift+u. Hasil tangkapan secara otomatis juga mengupload ke host dalam account Puush sobat dimana sobat dapat menyimpan hingga 200MB file secara gratis.

Puush memiliki potensi besar sebagai sebuah aplikasi untuk orang-orang yang membutuhkan dan ingin mengambil screenshot dari komputer mereka. Mendapat akun gratis senilai 200mb lebih dari cukup untuk kebanyakan pengguna, sobat dapat lebih meningkatkan fungsionalitas Puush dengan upgrade ke akun pro.

Ukuran file schreenshoot yang terupload maksimum 20MB untuk akun gratis (250MB untuk account pro). File- file akan disimpan selamanya. aplikasi puush ini merupakan software yang dapat bekerja dalam OS Windows, OS X, dan iOS.Untuk yang mau download aplikasi penangkap schreenshoot sekaligus upload kunjungi http://puush.me

Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD SOFTWARE  berikutnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger