Home » » Iceni Technology InfixPro PDF Editor 5.10

Iceni Technology InfixPro PDF Editor 5.10


Infiks PDF Editor Made Simple, Untuk pertama kalinya sekarang mungkin untuk mengedit teks dalam dokumen PDF dengan menggunakan alat akrab bagi siapa saja yang menggunakan word processor. Mudah mengedit teks di PDF Anda, reflow dan kembali membenarkan teks, font perubahan, warna dan ukuran. Resize, reposisi dan mengubah gambar seperti yang Anda lakukan dalam aplikasi penerbitan profesional.
Infiks PDF Editor adalah alat yang memungkinkan Anda mengedit PDF dan teks documents.To memastikan dokumen edited Anda terlihat yang terbaik, Infiks termasuk jenis hyphenation berkualitas profesional dan pembenaran (H dan J) ditemukan dalam paket seperti Adobe InDesign dan Quark Ekspres . Ditambah dengan kontrol baik atas huruf, kata dan spasi baris, Anda dapat yakin bahwa suntingan Anda akan terdeteksi. Infiks PDF Editor adalah kualitas tak tertandingi memberikan kemudahan penggunaan dikombinasikan dengan teks berkualitas tinggi atas formatting.On canggih teks penanganan-nya, Infiks menawarkan semua fasilitas editing standar yang Anda harapkan seperti cropping halaman, penjelasan, cut & paste antara PDF , manipulasi grafis dan banyak lagi.

fitur:
Mengedit teks di PDF Anda seperti pengolah kata menggunakan penguasa, tab, pencarian dan mengganti dan ejaan.
- Mudah mengedit teks dalam PDF
- Pekerjaan seperti Word Processor
- Tambah & ganti foto
- Copy / paste gambar, tabel dan gambar dari PDF lainnya
- Spell-cek dalam lima bahasa
- Kendali cari & mengganti
- Gunakan tab, margin dan indentasi
Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD SOFTWARE  berikutnya.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger