Home » » Acoustica MP3 CD Burner v4.72 Build 154

Acoustica MP3 CD Burner v4.72 Build 154

Acoustica MP3 CD Burner v4.72 Build 154

Acoustica MP3 CD Burner v4.72 Build 154 memberi kemudahan Burn CD DJ musik atau CD MP3! Tidak hanya akan membakar musik Anda dalam urutan yang Anda inginkan, tetapi akan membiarkan Anda mengedit setiap lagu untuk menyingkirkan keheningan, tepuk tangan ekstra panjang atau fade in dan keluar lagu-lagu yang tidak lengkap! Membakar semua jenis utama dari file audio, termasuk MP3, OGG, WMA dan WAV. Salin CD Anda untuk membuat Anda sendiri MP3, OGG, WMA atau WAVs! Mudah membuat profesional DJ memudar lintas atau 'segues' antara lintasan. Meningkatkan EQ atau trek sehingga Anda tidak perlu terus-menerus menyesuaikan tombol volume di stereo Anda!

Meningkatkan Lagu & Fade Out Tunes tidak lengkap! Bukan hanya membabi buta membakar lagu yang tidak lengkap yang berakhir di tengah, fades mereka keluar! Ini sebenarnya perbaikan MP3 Anda dan membuat mereka suara yang bagus! Dibutuhkan lagu volume rendah dan menyesuaikan mereka dengan khusus "Meningkatkan" dan normalisasi! Selain itu, Anda akan dapat EQ setiap lagu berbeda dan memiliki terbakar seperti itu! Power dan fleksibilitas. Itulah yang membuat kompor ini berbeda dari yang lain!

Campur & Cross Fade Musik Anda! Ketika Anda membakar CD, mengapa tidak membuatnya unik. Pita modern campuran kini telah digantikan oleh CD campuran. Selain lagu-lagu dari album yang berbeda pencampuran dan seniman, Anda sebenarnya dapat membuat lagu memudar satu sama lain untuk satu alur panjang yang berkesinambungan!

Trim Out Diam Diinginkan atau Tepuk tangan! Potong keheningan yang tidak diinginkan, tepuk tangan ekstra panjang atau komentar DJ. Fit audio lebih pada CD dan membuatnya terdengar benar! Secara otomatis menghapus keheningan!

Burn CD MP3! Fit dua ratus lagu di satu CDR atau seribu lagu di DVD! (Membutuhkan sebuah CD player MP3.)
Rip CD Musik! Sebuah satu klik pilihan untuk mengimpor semua CD Anda ke komputer Anda! Ini adalah bagaimana Anda membuat MP3! Rip ke MP3, OGG, WMA atau WAV.

Mudah Cari Lagu Anda! Jika Anda seperti kebanyakan orang, lagu yang tersebar di seluruh tempat. Cepat menemukan lagu di komputer Anda sendiri dengan browser yang sederhana seperti pencarian!
perusahaan | program afiliasi | kebijakan privasi | kontak

Fitur Produk:
• Mudah digunakan multi-CD/DVD Foto CD / DVD sistem cadangan!
• Mencari foto Anda di mana pun mereka berada.
• Mencetak sebuah daftar foto kunci yang sangat berguna sehingga Anda dapat menyesuaikan foto ke CD
• Punggung Anda JPG, BMP, TIF, PNG dan foto diformat baku
• Secara harfiah cadangan semua foto Anda dalam 5 klik, termasuk yang untuk meluncurkan perangkat lunak!
• CD dibuat akan diputar ulang dalam pemutar DVD yang memiliki dukungan untuk "JPEG CD Foto"
• Tidak perlu mengetik!
Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD SOFTWARE  berikutnya.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger