Home » » IsoBuster Pro 2.9.0.0 Business Beta

IsoBuster Pro 2.9.0.0 Business Beta


IsoBuster adalah pemenang penghargaan, sangat khusus dan mudah untuk menggunakan CD dan DVD data alat pemulihan. Mendukung semua format CD dan DVD dan semua CD umum dan DVD file sistem ... Penyelamatan kehilangan file dari CD atau DVD disk buruk atau dibuang, menyimpan dokumen penting, gambar mulia, video dari keluarga, cadangan-satunya sistem Anda.
Start up IsoBuster, Masukkan CD atau DVD, pilih drive (jika tidak dipilih sudah) dan biarkan IsoBuster mount media. IsoBuster segera menampilkan semua trek dan sesi terletak di media, dikombinasikan dengan semua file sistem yang hadir. Dengan cara ini Anda mendapatkan akses mudah, seperti explorer, untuk semua file dan folder per file sistem. Bukannya terbatas pada satu sistem file yang OS memilih untuk Anda, Anda memiliki akses ke "gambaran lengkap". Akses data dari sesi lama, akses data yang Anda OS (misalnya Windows) tidak melihat atau menyembunyikan dari Anda dll

IsoBuster menafsirkan file gambar CD, seperti:
*. DAO (Duplicator), * TAO (duplikator)., * ISO (Nero, BlindRead, Pencipta)., *. BIN (CDRWin), * IMG (CloneCD)., *. CCD (CloneCD), *. CIF (Pencipta), * FCD (Tak terkompresi)., *. NRG (Nero), * GCD (Prassi)., * P01 (Toast)., * C2D (WinOnCD)., * CUE (CDRWin)., *. CDI (DiscJuggler ), * CD (CD-i OptImage)., * GI (Prassi PrimoDVD)., * PXI (PlexTools)., * MDS (Alkohol)., * MDF (Alkohol)., * VC4 (Virtual CD)., * .000 (Virtual CD), * B5T (Blindwrite)., * B5I (Blindwrite)., * DMG (Apple Macintosh)., *. IBP (IsoBuster), * IBQ (IsoBuster)., * NCD (NTI).

Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD SOFTWARE  berikutnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger