Home » » Vegas Movie Studio HD Platinum 11.0.283 Production Suite.rar

Vegas Movie Studio HD Platinum 11.0.283 Production Suite.rar

Vegas Movie Studio HD Platinum 11.0.283 Production Suite.rar

Buat video yang meyakinkan bahwa mohon untuk ditonton lagi dan lagi menggunakan Vegas Movie Studio ™ HD 11 perangkat lunak. Alat editing video digital menambah gaya profesional dan energi dengan transisi, judul, dan efek khusus termasuk gerakan lambat dan layar hijau. Mudah Format film untuk situs berbagi online seperti Facebook ® dan posting langsung ke YouTube ™ dari dalam aplikasi.
Vegas Movie Studio HD video editing software membuat mudah dan menyenangkan. Dengan drag-and-drop fungsi, lebih mudah dari sebelumnya untuk menambahkan foto dan video ke timeline dan mulai mengedit. Anda bahkan dapat menarik file di timeline untuk mengatur ulang mereka persis bagaimana Anda inginkan. Merasakan kebebasan untuk bereksperimen dengan video editing, tanpa kerumitan atau khawatir membuat kesalahan.

Gunakan Vegas Movie Studio software HD untuk:
- Menambahkan efek khusus, transisi, judul, dan musik
- Zoom, memutar, dan panci di foto untuk menghidupkan gambar diam dalam film Anda
- Rayakan acara khusus seperti pernikahan dan ulang tahun
- Membuat menarik, tampak profesional presentasi bisnis

Bagi film online
Bagi film di situs jaringan sosial populer termasuk YouTube, Facebook, dan banyak lainnya! Dengan mempublikasikan langsung terintegrasi ke YouTube ™ Anda dapat segera meng-upload video online Anda.

Membuat film spektakuler di HD
Vegas Movie Studio HD memiliki segala yang dibutuhkan untuk memproduksi film dalam definisi tinggi yang menakjubkan. Editing HD sederhana dan lebih baik lagi, mesin kinerja tinggi video luar cepat: Anda dapat melihat perubahan terjadi secara real time. Selain itu, Anda bahkan dapat bekerja secara simultan dengan video definisi standar dan definisi tinggi dalam proyek yang sama! Setelah selesai, ekspor film dalam berbagai format HD untuk berbagi mudah.

Render, New Project, dan Membuat Dialog Film
Kotak-kotak dialog baru dan lebih memudahkan pengguna dari setiap tingkat keterampilan untuk membuat proyek baru dan proyek-proyek ekspor selesai. Wizard New Project menyediakan cara yang efisien untuk memastikan bahwa proyek-proyek yang ditetapkan dengan benar. Movie Wizard Membuat menghilangkan dugaan untuk pengiriman dan menyediakan file akhir dioptimalkan dengan hanya beberapa klik mudah. Akhirnya, Render Sebagai pilihan dialog membuat memilih format file tujuan sekejap. Tandai format favorit Anda file untuk kemudian digunakan atau cocok dengan pengaturan render dengan Project Properties film Anda.

Vegas Movie Studio HD Persyaratan sistem
- Microsoft ® Windows ® XP SP3, Windows Vista ® SP2, atau Windows ® 7
- 2 GHz processor (multicore atau multiprosesor CPU disarankan untuk HD)
- 400 MB ruang hard-disk untuk instalasi program
- 1 GB RAM (2 GB direkomendasikan)
- IEEE-1394DV kartu (untuk menangkap DV dan print-to-tape)
- USB 2.0 koneksi (untuk mengimpor dari camcorder AVCHD atau DVD)
- Windows-kompatibel kartu suara
- DVD-ROM (untuk instalasi dari DVD saja)
- Microsoft NET Framework 3,51 (disertakan pada disk aplikasi).
Apple ® QuickTime ® 7.1.6 atau yang lebih baru
Koneksi Internet (untuk MusicID Gracenote ® ® Layanan)

SIZE 441,74 MB

Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD SOFTWARE  berikutnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger