Home » » ArcSoft Perfect365 1.1.0.1

ArcSoft Perfect365 1.1.0.1

ArcSoft Perfect365 1.1.0.1

Apakah Anda benar-benar ingin berbagi foto ditembak di tempat wisata favorit Anda? Tapi Anda merasa bahwa Anda dapat terlihat lebih baik di foto Anda. Serahkan pada Aplikasi ini. Hanya dengan satu klik, lingkaran di bawah mata bisa diringankan, noda Anda bisa diperbaiki, dan bahkan gigi dapat diputihkan.

Jadilah makeup artist sendiri
Setiap orang dapat menjadi penata rias sendiri. Aplikasi ini dapat membantu membawa kreativitas dalam Anda, semua dengan desain yang inovatif dan indah. Cobalah warna dan intensitas untuk mata Anda, bibir, pipi dan banyak lagi, dan membuat efek apakah benar-benar halus atau benar-benar raddled. Menjadi ratu Reinvention, menyenangkan dan mudah.
Edit seperti pro
Aplikasi ini untuk Mac dapat secara otomatis mendeteksi hingga 20 wajah dalam satu foto. Bagi yang ingin opsi tambahan, ArcSoft Perfect365 memungkinkan Anda untuk menyesuaikan bentuk mata, hidung, dan mulut dengan kontrol yang disesuaikan.

Simpan dan berbagi
Setelah Anda selesai makeover foto Anda, secara otomatis mengirimkan hasil jadi ke Facebook, Flickr, dan Twitter. Atau menyimpan foto Anda ke hard drive Anda untuk mencetak mereka nanti. Untuk menampilkan foto asli, upgrade ke versi penuh kami hanya untuk $ 39,99 untuk mendapatkan inspirasi.

Satu-Klik Template Gaya
Yang diperlukan hanyalah satu klik untuk memperbaiki foto Anda. Terapkan template yang telah ditetapkan untuk cepat menyentuh-up foto Anda. Sangat mudah dan menyenangkan! Klik tombol Dapatkan Opsi untuk menambah tambahan pre-set template gaya untuk koleksi.

Mencapai Lihat Alam
Mari Perfect365 menyorot kecantikan alami Anda dengan alat meningkatkan touch-up, make-up, dan wajah. Mengagungkan mata Anda dengan sedikit warna, menekankan alis Anda, atau memutihkan gigi Anda. Tampilan yang halus dan alami.

Instan Multi-Face Detection
Dengan Perfect365 versi PC, hingga 20 wajah dalam foto akan segera terdeteksi. Perangkat lunak kami dapat mendeteksi kepala sedikit miring atau wajah ditutupi kacamata hitam. Hanya impor tembakan kelompok dan menemukan sisi baik semua orang!
Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD SOFTWARE  berikutnya.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger