Home » » SuperRam 6 Full Version

SuperRam 6 Full Version

SuperRam 6 Full Version

SuperRam adalah software yang membantu anda membuat komputer anda berjalan lebih cepat deng mengontrol dan mengelola memori pada komputer anda secara efisien. Jika anda melihat komputer anda berjalan dengan lambat, biasanya disebabkan oleh memori (RAM) kehabisan ruang untuk dapat digunakan. Ketika hal tersebut terjadi SuperRam akan bekerja dengan cara menempatkan program-program yang lama kedalam windows page fille dan program-program yang dibuka dimasukkan kedalam RAM. Perubahan ini membuat program dan game yang bekerja pada windows anda dapat berjalan lebih cepat. SuperRam terus berjalan di latar belakang komputer anda.

Screen Shot

SuperRam 6 Full Version

fitur:     * Kompatibel dengan Microsoft, Windows 7, Vista, XP & Windows Server 2008, 2003. 32-BIT/64-BIT siap.
     * Memungkinkan game dan aplikasi untuk berjalan lebih cepat dengan memberikan mereka akses ke lebih banyak memori fisik yang terpasang pada komputer.
     * Berjalan di latar belakang, yang memungkinkan perangkat lunak untuk menjalankan memori diam-diam membebaskan kembali ke komputer tanpa interaksi pengguna.
     * SuperRam bahkan dapat berjalan ketika tidak ada pengguna yang login memungkinkan sistem server untuk kebocoran memori atau memberikan akses server perangkat lunak untuk lebih banyak RAM.
     * Memori patokan fitur tes telah ditambahkan dalam untuk mendapatkan perkiraan berapa cepat dan stabil memori komputer Anda.
     * Pengaturan disesuaikan Kendali memungkinkan pengguna kemampuan untuk sepenuhnya mengendalikan bagaimana memori berperilaku memberdayakan pengguna untuk mengontrol komputer mereka.
     * Baru ditingkatkan dan user interface yang modern, mudah dan intuitif untuk digunakan dan sesuai dengan pedoman antarmuka pengguna Windows.
     * Pembaruan perangkat lunak dapat didownload dan diinstal langsung dari dalam aplikasi tersebut tanpa harus mengunjungi situs web kami.

Download : ( Password : GiniGitu.com )



Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD SOFTWARE  berikutnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger