Home » » Sony Sound Forge Audio Studio 10.0 Build 177

Sony Sound Forge Audio Studio 10.0 Build 177

Sony Sound Forge Audio Studio 10.0 Build 177

SONY Sound Forge software Studio Audio adalah segala yang dibutuhkan untuk mengedit dan menguasai berkualitas profesional audio pada komputer di rumah. Merekam instrumen hidup dan vokal, mengedit dan mengembalikan audio, berlaku studio berkualitas efek, dan mengkonversi file dengan kecepatan kilat. Anda bahkan dapat membuat lagu sendiri karaoke dengan Eraser tool Vokal. Terbaik dari semua, perangkat lunak Sound Forge Audio Studio mudah digunakan. Dengan beberapa perintah dasar seperti potong, salin, dan paste, Anda dapat menghasilkan tinggi kesetiaan audio pada PC Anda.
Capture kinerja Anda:
Untuk merekam live audio, hanya plug mikrofon atau alat ke dalam kartu suara komputer Anda dan Rekam klik. Mudah menangkap instrumen, vokal, keyboard, dan banyak lagi. Anda juga dapat mengimpor audio dari CD Anda sendiri dan MP3 atau menggunakan Rekaman Vinyl dan alat Restorasi untuk merekam audio dari piringan hitam dan kaset.

Powerfull editing tool:
Cukup drag dan drop untuk ahli menyeimbangkan tingkat suara, trim bagian yang tidak diinginkan, dan sinkronisasi audio dengan video. Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak Sound Forge Audio Studio untuk membuat loop musik Anda sendiri dan sampel untuk digunakan dengan ACID Musik ™ Studio software.

Buat lagu sendiri karaoke:
Sound Forge Audio Studio 10 software termasuk Eraser Vokal plug-in. Mudah menghapus vokal dari rekaman sebagian besar atau mengisolasi vokal. Anda juga dapat menggunakan plug-in ini untuk mengekstrak vokal dari lagu untuk remixing. The Eraser Vokal plug-in berisi preset untuk merekam berbagai jenis suara.
Tentang restorasi audio dan efek

Ekstensif dukungan video:
Sound Forge Audio Studio memudahkan untuk melakukan sinkronisasi audio dengan video untuk mencetak gol video. Impor format video populer termasuk Windows ® Media, QuickTime ®, dan banyak lagi.

Menyesuaikan audio dengan efek:
Sesuaikan audio Anda dengan lebih dari 30 built-in efek audio seperti EQ, delay, chorus, dan reverb, serta 1.001 termasuk Efek-efek suara. DirectX ® dan dukungan VST memperluas jumlah efek Anda dapat menerapkan dan meningkatkan fleksibilitas menguasai Anda.
 
Untuk Keygen Sony Sound Forge Audio Studio 10.0 Build 177 silahkan anda download

Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di DOWNLOAD SOFTWARE  berikutnya.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

DIAZBOX TUBE

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2016. DIAZBOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DIAZBOX™
Proudly powered by Blogger